Home » , , » Rhino Shield: Screen Protector Tahan Timpukan Palu

Rhino Shield: Screen Protector Tahan Timpukan Palu

Screen protector yang ente pasang di smartphone ente mungkin mampu melindungi dari goresan tapi ga dari benturan. Kalau jatuh di aspal atau di lantai, gue yakin touch screen-nya pasti bakal retak-retak. Tapi ga semua screen protector kayak gitu. Screen protector buatan Evolutive Labs di Inggris raya sono yang diberi nama Rhino Shield ga hanya mapu melindungi smartphone ente dari goresan tapi juga benturan paling keras sekalipun.
Rhino Shield

Untuk ketebalan, Rhino Shield ga jauh beda sama screen protector pada umumnya yaitu hanya sekitar 0.02cm, 3 kali lebih tebal dari selembar kertas. Tapi untuk masalah kekuatan, ente sebaiknya jangan ragukan ini. Lihat aja video demonstrasi di bawah, iPhone 5 yang udah dilapisi sama Rhino Shield ga retak sedikitpun waktu dihujani pukulan palu, tusukan pisau, dan paku. Gila, ga?


Usut punya usut, ternyata rahasianya terletak pada lapisan-lapisan penyusun screen protector ini. Meskipun Rhino Shield ini tipis, tapi sebenernya dia terbuat dari 7 lapisan polymer yang berbeda. Masing-masing polymer ini mempunya fungsi tersendiri sehingga waktu dihantam kekuatan yang sangat besar, screen protector ini mapu memberikan perlindungan yang sangat baik.
Rhino Shield

Saat ini, Rhino Shield memang belum tersedia di pasaran tapi Evolutive Labs sudah naruh proyek ini di Kickstarter. Ente bisa bantu mereka memproduksi ini dengan preorder.Untuk smartphone seukuran iPhone 5, harga Rhino Shield-nya 12 pounds atau sekitar Rp 180.000an. Tapi kalau ente pake iPad atau Galaxy Tab yang 10-inch, harga Rhino Shield-nya mencapai 20 pounds atau sekitar Rp 350,000an.

SOURCE: Kickstarter

0 komentar:

Posting Komentar

Template Information

Recent Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Asap Industri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger