Home » , » Vuum Smart Hanger: Mencuci Baju Ente Waktu Ente Tidur

Vuum Smart Hanger: Mencuci Baju Ente Waktu Ente Tidur

Gantungan baju di sini mah biasa-biasa aja. Kalo ga terbuat dari plastik ya paling terbuat dari kawat baja. Meskipun mereka sanat membantu apalagi kalau lahan jemuran ente sempit, fungsi mereka ga ada yang mewah. Beda cerita di Korea Selatan. Di sono ada sebuah pabrikan elektronik yang baru aja ngeluncurin gantungan baju pinter yang disebut Vuum.
vuum smart hanger

Tentu aja pintar di sini bukan berarti Vuum bisa mengerjakan soal matematika atau fisika modern. Tapi, pintar di sini cenderung menuju kepada fungsi alat ini yang juga bisa berperan sebagai mesin cuci tanpa air. Teknologinya disebut air wash, yang memungkinkan Vuum menghasilka gelembung-gelembung udara tak terlihat yang mampu mengikat kotoran.
vuum smart hanger

Selain itu, mesin kecil yang diadopsi Vuum juga bisa menghasilkan ribuan anion yang bisa menetralisir bau, mirip AC yang canggih gitu deh gan. Di sisi lain sinar infra merah yang dipancarkan mampu membunuh bakteri-bakteri yang berkembang biak lewat keringat ente yang terakumulasi di baju. Jadi, kalau kelihatanya bajunya ga terlalu kotor, tingal gantung aja pake si Vuum, esok harinya pasti udah fresh kayak habis di-dry clean. Nih, cek video animasi-nya.

Meskipun Vuum ini sangat praktis, pabrikannya ga pernah berniat untuk menjadikan alat ini sebagai pengganti mesi cuci. Ini dikarenakan Vuum ga bisa menghilangkan noda yang jelas-jelas kelihatan. Meskipun begitu, gue pikir alat ini tetap keren kok. Apalagi waktu tahu kalau ini bisa dilipat-lipat jadi kecil. Harga promo di Korsel sana 98.000 won, gan jadi mungkin sekitar Rp 900.000an

SOURCE: Vuum

0 komentar:

Posting Komentar

Template Information

Recent Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Asap Industri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger