Home » » PowerSkin Pop'n: Baterai Eksternal Untuk Semua Smartphone

PowerSkin Pop'n: Baterai Eksternal Untuk Semua Smartphone

Ga banyak charger aftermarket yang telah disertifikasi oleh Apple sebagai charger alternatif untuk produk-produknya. Salah satunya adalaha PowerSkin Pop'n ini. Sebenernya bukan murni charger, sih. Tapi lebih kayak baterai eksternal, menurut gue. Nih, penampakannya!
PowerSkin PoP’n

PowerSkin Pop'n mampu menyuplai daya tambahan sebesar 2,000mAh ke iPhone ente. Baterai eksternal ini punya banyak alat penghisap kecil dibelakangnya yang berfungsi sebagai pengaman/ perekat sehingga waktu digerakkan dia ga ikut gerak-gerak. Persis kayak tentakelnya gurita, gan.

Alat-alat penghisap kecil inilah yang memungkinkan PowerSkin Pop'n untuk bisa diganakan tanpa perlu melepas casing iPhone ente. Di bawahnya terdapat connector yang bisa diganti-ganti sesuai dengan port charger smartphone ente. Tahukan kalau kebanyakan smartphone berbasis Android pakai microUSB charger sedangkan kalo iPhone 5 pake Lightning charger?
PowerSkin PoP’n

Harga untuk sebuah PowerSkin Pop'n bervariasi, tergantung dari connector mana yang ente mau. Untuk yang pake microUSB, harganya $69.99. Sedangkan untuk yang pakai Lightning connector, harganya $79.99. Gue ga tahu kalo PowerSkin ngijinin pembeli untuk beli connectornya aja tapi anyway, perusahaan ini janji kalo bakal ngeluncurin versi baru dengan connector 30-pin untuk iPhone 4/4S.

SOURCE: PowerSkin

0 komentar:

Posting Komentar

Template Information

Recent Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Asap Industri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger