Home » , » Reebok ATV 19+, Sepatu Berkonsep ATV

Reebok ATV 19+, Sepatu Berkonsep ATV

Ini mungkin perwujudan dari salah satu kutipan dari Einstein yang paling terkenal, yaitu "Imajinasi jauh lebih penting daripada inmu pengetahuan". Tim desainer dari sebuah perusahan pemroduksi sports merchandise di Amerika, Reebok, mungkin berimajinasi untuk naruh ATV yang gede itu di bawah telapak kaki mereka. Idenya sih supaya mereka bisa menempuh segala medan kaya ATV gitu. Makanya, orang orang itu ngebuat Reebok ATV 19+, sepatu yang dikonsep seperti ATV.
Reebok ATV 19+

Yang paling mencolok dari sepatu ini ya sole sepatunya. Si doi punya ge kurang dari 19 tonjolan di sole bawah yang diklaim Reebok mampu memberikan keseimbangan ekstra waktu bergerak di medan yang ga rata. Feature lain dari Reebok ATV 19+ yaitu bagian ujung dan tumit yang dilapisi material tebal. Jadi, kalau ente pake sepatu ini terus kesandung batu, batunya yang pasti menjerit kesakitan.

Meskipun ente pikir sepatu ini konyol, di dunia bisnis itu yang penting gimana cara ente promosiin produk ente. Jadi, si Reebook mutusin untuk ngegaet atlet MMA, Rampage, untuk mempromosiin sepatu ini. Cek iklannya di bawah gan!

Saat ini, Reebok ATV 19+ dijual dengan harga $139.98. Meskipun dibuat untuk semua medan, gue yakin pemakainya ga akan selamat kalau dia make ini di medan perang. Terus kalau dibandingin produk lokal A.K.A. AP Boot Moto, yang debelah pake kapak ga mempan, si doi kaga ada apa-apanya, gan.

SOURCE: Reebok

1 komentar:

Template Information

Recent Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Asap Industri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger