Home » , » Sonic Wallets: Dompet Yang Bisa Menyanyi, Ngedrum, Teriak, dan Marah-Marah

Sonic Wallets: Dompet Yang Bisa Menyanyi, Ngedrum, Teriak, dan Marah-Marah

Wajah ente terlalu cupu untuk menarik perhatian orang? Mau thu cara palinggampang narik perhatian orang? Gampang, gan! Beli aja salah satu varian Sonic Wallets terus belanja deh. Pas mau check out di kasir pasti rang-orang pada melongo ngelihatin ente.
Sonic Wallets

Sonic Wallets apaan seh? Ini salah satu kreasi orang barat sono yang berupa dompet yang didalamnya diselipkan suatu speaker kecil. Speaker ini bisa nyala kalo dompetnya dibuka dan suara yang dihasilkan bukan suaranya Syahrini yang sesuatu banget itu, melainkan suara-suara aneh, dari orang marah-marah, sampai sapi yang teriak-teriak. Cek salah satu videonye!

Sonic Wallets tersedia dalam 8 pilihan: Bendera Amerika, Buddha, Yesus, The Scream, Shakespeare Insult, Moolah, Drum, dan Baseball. Jadi kalo yang dompet Buddha dibuka, dompetnya bakal baca mantra sedangkan kalo The Scream dibuka, kasirnye pasti kaget karena dompet ente teriak-teriak kayak ngelihat kolong wewe.
Sonic Wallets

Materialnya terbuat dari Tyvek yang meskipun ga se-premium kulit, tapi cukup kuat. Sebagai referensi, dompet berbahan Tyvek ini ngetrend lho di kalangan anak muda sono. Harganya ga terlalu mahal menurut gue, cuman $19.95. Cek link source untuk beli!

SOURCE: GadgetsAndGear 

0 komentar:

Posting Komentar

Template Information

Recent Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Asap Industri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger